Gunung Pangilun FC Juarai Turnamen FTSP Silent Effect Cup

BIJAK ONLINE-Tim Gunung Pangilun FC berhasil meraih gelar juara pertama pada  turnamen Futsal Fakultas Tehnik Sipil dan Perencanaan Universitar Bung Hatta, yang berakhir, di  GOR Kampus 2 Univesita Bung Hatta, di Air Pacah, Kota Padang, Sabtu, 28 September 2014.

Sedangkan juara kedua, diraih Tim Aekopolista dan juara ketiganya oleh Masak FC. Kemudian, turnamen futsal antar mahasiswa yang disponsori XL ini berlangsung sukses dan meriah, karena masing-masing tim membawa suporter setiap pertandingan.

Menurut Andre, turnamen futsal FTSP Silent Effect Cup diikuti 36 tim dan telah berlangsung dari, 24 September 2014 lalu.

Tim juara pertama, selain mendapatkan tropi, juga mendapatkan tabanas Rp 2 juta. Juara kedua, tropi dan tabanas Rp 1 juta dan juara ketiga tropi dan tabanas, Rp 500 ribu.

Sedangkan tujuan pelaksanaan turnamen futsal ini, kata Andre, selain untuk meningkatkan prestasi tim futsal yang ada di masing-masing perguruan tinggi, juga ingin meningkatkan ukhwah sesama mahasiswa perguruan tingi di Sumatera Barat. “Kami dari panitia berharap, agar kejuaraan yang sama bisa dilaksanakan lagi dan lebih meriah lagi,” kata Andre. (Y a)