CV Utama Mitra Sejahtera Padang Pasarkan Furniture Berkualitas

BIJAK ONLINE-Berbicara masalah produk furniture memang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat, baik itu untuk kebutuhan rumah tangga maupun perkantoran. Kenapa? Karena furniture secara tidak langsung juga dapat mempengaruhi kesehatan, kenyamanan dan efisiensi kehidupan, dirumah tangga maupun di dalam kantor.
“Diakui, untuk memasarkan berbagai produk furniture memiliki tantangan tersendiri. Makanya, kami dari CV Utama Mitra Sejahtera memasarkan furniture yang dapat menunjang kesehatan dalam rumah tangga dan membuat kenyamanan suasana kerja di kantor,” kata Managing Director CV Utama Mitra Sejahtera, Jhonny ketika berbincang-bincang dengan Tabloid Bijak, Sabtu, 27 September 2014, diruang kerjanya.
Menurut Jhonny, untuk memilih kebutuhan alat rumah tangga atau perabot, furniture atau moebel tak hanya harus di perhatikan segi kualitasnya, tapi juga penting untuk mempertimbangkan nilai keramahan terhadap lingkungan nyaman untuk rumah atau kantor yang sehat. “Jadi, sebelum membeli furniture, bertanyalah pada diri sendiri dan pikirkan matang-matang. Soalnya, furniture pada hakikatnya merupakan komoditi fungsional untuk mendukung menciptakan suasana nyaman di rumah tangga dan perkantoran, serta meningkatkan harkat dan martabat,” kata pengusaha ini.
Kemudian, kata Jhonny, untuk membeli furniture masyarakat harus mengenal  ciri-ciri tertentu terhadap produk yang akan dibeli. “Furniture yang berkualitas akan terasa halus dan lembut jika diraba. Bahkan jika ditekan harus memiliki tekstur yang kuat dan kokoh, tetapi tidak ada bagian di permukaan yang terasa kasar, dan untuk pembuktiannya, silahkan saja datang ke tempat kami,” ujar Jhonny berpromosi.
Khusus untuk Kota Padang, CV Utama Mitra Sejahtera merupakan distributor furniture produk Ergosit-WIZ, yang exspor quality, best quality, best price untuk home furniture, office furniture, costom furniture dan workstation. “Bagi kami, kepuasan pembeli, merupakan kesenangan dan kebanggan,” ujar Jhonny. (Y a)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *